nama berjalan

welcome

HERY WONG BLOG

kata mutiara pelangi

percobaan


SELAMAT DATANG
SIAPA MAU JADI PACAR NYA HERY WONG

terima kasih

mivo tv streming

Cara Membuat Widget Boomlikers Fanspage Fb Otomatis

Rabu, 04 Januari 2012

Download Software Hacker Terbaru 2011

Posted on by
Software Hacker
Dari dulu hingga saat ini kata hacker dianggap sebuah kata yang memberi arti perusak, ataupun pembobol bahkan pencuri. Hacker identik dengan membobol sebuah sistem rahasia, merusak sebuah komputer target dari jarak jauh hingga mencuri data-data rahasia hingga mencuri uang / kartu kredit secara online. Walaupun Hacker dapat melakukan semua itu namun bukan itulah makna dari kata hacker yang sebenarnya.

Hacker adalah seseorang yang memiliki keahlian khusus di bidang komputer dan sangat identik dengan programmer, baik itu programmer web ataupun programmer aplikasi. Ada banyak software-software hacker bermunculan di internet, namun sangat rentan dan disusupi berbagai program jahat, antara lain Trojan dan Worm. Diantara software hacker tersebut, ada juga yang sangat bermanfaat dan diciptakan oleh hacker yang sesungguhnya yang bertujuan untuk membantu para pengguna IT dalam memecahkan berbagai masalah. Mulai dari pencegahan terhadap virus, perlindungan komputer dari susupan hacker jahat / cracker, hingga program yang dapat membantu dalam menyetting jaringan.
Beberapa Software Hacker Terbaru di Tahun 2011 yang dapat anda download baik gratis maupun berbayar antara lain:
1. Havij Pro
Software Hacker ini sangat bermanfaat untuk menganalisa web anda terhadap bug-bug yang terdapat pada CMS ataupun script yang anda gunakan. Namun banyak yang menyalahgunakan software ini untuk membobol sebuah situs. Info software ini dapat dilihat di situs www.itsecteam.com
2. VBS Dropper Remover
Kali ini tidak file .exe saja yang banyak terserang virus. Namun file .HTML juga terserang oleh virus berbantuk VBS dan sangat mengganggu. Efek dari virus ini belum diketahui namun sangat disarankan agar anda menghapusnya. Bagi yang sudah terlanjur kena dapat menggunakan software VBSDropperRemover yang dapat di download di sini http://www.4shared.com/file/j8XNd8W4/vbs_dropper_remover.html
3. Tiny XP
Software kecil ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengoptimasi windows XP anda atau memperbaiki windows yang dalam keadaan error. Jadi anda tidak perlu menginstall ulang windows apabila terjadi kesalahan atau error, cukup menggunakan software ini dan anda dapat memperbaiki windows anda kembali.

Incoming search terms:

Info Menarik Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar